Minggu, 17 April 2011

legenda himuro mansion

Menurut legenda perkotaan, terletak tepat di luar kota Tokyo merupakan salah satu lokasi yang paling berhantu di seluruhJepang. Lokasi yang tepat dari Mansion Himuro (atau HimikyruMansion seperti yang kadang-kadang dikenal) secara luasdiketahui, tetapi legenda menempatkan rumah besar di daerahberbatu hanya di luar batas kota Tokyo. 


rumah dikatakan telah pulang ke salah satu pembunuhan paling mengerikan dalam sejarah modern Jepang. pengetahuan lokal mengatakan bahwa untuk generasi, keluarga Himuro telah berpartisipasi dalam ritual, Shinto dikenal sebagai "Ritual mencekik" untuk menutup karma buruk dari dalam bumi, setiap setengah abad atau lebih.
Versi yang paling populer dari kisah menyatakan bahwa karma buruk akan muncul setiap Desember (versi lain hanya mengatakan "menjelang akhir tahun") dari sebuah portal dengan alasan Mansions. Untuk mencegah hal ini, gadis yang dipilih saat lahir oleh tuan rumah tangga dan terisolasi dari dunia luar untuk mencegah dia dari mengembangkan setiap ikatan dengan dunia luar, yang pada gilirannya akan, membahayakan pengaruh ritual.
Pada hari Ritual mencekik, gadis itu terikat oleh tali pada kakinya, pergelangan tangan, dan leher. Tali diikat tim sapi atau kuda untuk anggota rip dari tubuhnya, quartering nya. Tali digunakan untuk mengikat pelengkap nya kemudian akan direndam dalam darah dan diletakkan di atas pintu gerbang portal. Mereka percaya bahwa ini akan menutup portal ini selama setengah abad sampai ritual harus diulang.
Selama Ritual mencekik terakhir dicatat dikatakan bahwa gadis tersebut telah jatuh cinta dengan seorang pria yang mencoba untuk menyelamatkannya dari ritual itu. Ini "dasi" ke Bumi tercemar darah dan jiwa dan merusak ritual itu sama sekali. Setelah belajar dari gadis cinta, master mengambil pedang dan brutal membunuh semua anggota keluarganya, sebelum akhirnya, dalam ketakutan apa yang akan segera terjadi, dia bunuh diri.


menurut legenda nyatanya:

"Di daerah di luar Tokyo, ada sebuah rumah di mana ia mengatakan tujuh orang dibunuh dengan cara yang mengerikan.Pada properti yang sama, ada tiga tempat tinggal berbaring terpisah yang mengelilingi rumah, semua yang dikabarkan memiliki hubungan ke masa lalu bermasalah di rumah itu.Dikatakan ada jaringan terowongan bawah tanah yang terletak di bawah tempat, tapi tidak ada yang tahu siapa yang membuat terowongan ini atau tujuan apa mereka dilayani. Banyak fenomena yang tak bisa dijelaskan telah dilaporkan terjadi pada properti.Bloody cetakan tangan telah ditemukan berceceran di seluruh dinding. Spirits telah terlihat di tempat ... bahkan di siang hari bolong. Sebuah tangga sempit mengarah ke sebuah loteng di mana roh-jimat disegel dikabarkan akan dikunci. Pria telah berusaha jimat ini, hanya akan ditemukan kemudian dengan tubuh mereka yang rusak dan tanda tali di pergelangan tangan mereka.Ada patung tua hancur seorang perempuan di kimono, tetapi kepalanya hilang. Jika Anda mengambil foto jendela tertentu, seorang gadis muda bisa dilihat dalam gambar dikembangkan.Insiden ini telah memicu rasa takut dalam masyarakat Tokyo, dan banyak yang percaya bahwa mereka yang tinggal di dekat daerah ini akan menjadi terkutuk. Kematian dari tujuh orang yang tidak dapat dijelaskan untuk hari ini. "



Peneliti telah melakukan penelitian tentang karakter dari Fatal Frame yang peneliti  berencana  datang di rumah Himuro dimana permainan Fatal Frame didasarkan pada cerita tersebut.
 The Mansion Himuro terletak di luar Tokyo, Jepang. Dianggap nyata di antara banyak, Mansion Himuro belum pernah ditemukan dan diturunkan kepada dunia (Namun, banyak orang mengaku telah ke itu). Meskipun sebagian besar mitos dan cerita rakyat, ada cerita mengerikan yang terkait dengannya. Makoto Shibata, Kepala Produser Fatal Frame mengatakan ini: 

"Di daerah di luar Tokyo, ada sebuah rumah di mana ia mengatakan tujuh orang dibunuh dengan cara yang mengerikan. Pada properti yang sama, tersedia tiga tempat tinggal terpisah yang mengelilingi rumah, semua yang dikabarkan memiliki hubungan ke rumah's bermasalah terakhir. mengatakan ada jaringan bawah tanah terowongan yang terletak di bawah tempat, tapi tidak ada yang tahu siapa yang membuat terowongan ini atau tujuan apa mereka melayani fenomena bisa dijelaskan Banyak telah dilaporkan terjadi di properti.. tangan Bloody cetak telah ditemukan belepotan semua atas dinding. Spirits telah terlihat di tempat ... bahkan di siang hari bolong Sebuah tangga sempit mengarah ke sebuah loteng di mana roh-jimat disegel dikabarkan akan terkunci.. Pria telah berusaha jimat ini, hanya akan ditemukan kemudian dengan mereka tubuh yang rusak dan tanda tali di pergelangan tangan mereka. Ada patung tua hancur seorang perempuan di kimono, tetapi kepalanya hilang. Jika Anda mengambil foto jendela tertentu, seorang gadis muda bisa dilihat pada gambar dikembangkan. Insiden ini memiliki rasa takut memicu dalam masyarakat Tokyo, dan banyak yang percaya bahwa mereka yang tinggal di dekat daerah ini akan menjadi dikutuk. Kematian tujuh orang yang tidak dapat dijelaskan. "

3 komentar:

  1. bro yang bener aja anda copy paste dan translate (pake google translate pula gaada malunya ?) dari situs ini http://www.paranormala.com/himuro-mansion-haunting/ tanpa pake source, sampah.

    BalasHapus